Friday, October 13, 2017

Museum Angkut Batu

sewa mobil batu malang

Hallo sobat mbluakrak, kali ini kita akan membahas tentang wisata di kota batu. Yaitu Museum Angkut

Museum Angkut

museum_angkut
Dilihat dari namanya saja, kita pasti bisa membayangkan isi dari tempat tersebut. Ya..pastinya berisi tentang kendaraan dengan usia yang tua dan pastinya berada pada tempat yang seram dan kurang menarik untuk dikunjungi.

Tidak semuanya benar, Museum Angkut yang berada di kota batu ini memang memiliki balutan yang berbeda bila dibandingkan dengan museum - museum ditempat lainnya. 

Koleksi Alat Angkut

Memiliki koleksi alat angkut dengan jumlah yang banyak, mulai dari gerobak sapi, sepeda, sepeda motor, mobil, helikopter, hingga pesawat.

Paling mendominasi memang motor dan mobil dari tahun - tahun terdahulu yang pastinya tidak pernah sobat jumpai di museum lain apalagi di jalan umum.

Semua koleksi Museum Angkut terbilang masuk sangat terawat dan masih bisa dipakai. Karena memang dirawat dan dibersihan secara berkala.

Jam Buka 

Museum Angkut Buka Jam 12:00 - 20:00 wib. Bila datang di Kota Malang atau Batu pada pagi hari, bisa kunjungi dahulu ke Jatim Park 2.

Pasar Apung

Sebelum masuk ke Museum Angkut, kita akan disuguhkan dengan pemandangan pasar diatas air. Dengan berbagai kuliner dan oleh - oleh dihadirkan disana.

Harga Tiket

Untuk harga tiket masuk untuk hari libur Rp. 100.000. untuk hari biasa Rp. 80.000

Desain Tempat

Di dalam Museum Angkut, tempat memang didesain menyerupai tempat di luar negeri. Bagi penyuka fotografi atau yang suka foto selfie, desain museum angkut memang cocok bagi sobat.

Tempat yang sering dipakai ajang foto iyalah "Gangster Town".
Desain tempat dan lampu bila malam hari akan semakin menarik untuk ajang foto Anda. Meski harga tiket termasuk mahal, tetapi apa yang dihadirkan disana memang sebanding dengan harga tiketnya. Sangat sayang untuk dilewatkan.

Transportasi

Bila Anda datang di stasiun malang, Anda bisa mencari layanan "antar jemput stasiun malang" lewat google. Sama seperti di bandara abdulrachman saleh malang, Anda juga bisa memesan layanan "antar jemput bandara malang" juga lewat internet.

Atau bisa juga langsung sewa mobil untuk mengunjungi tempat wisata lainnya di kota batu. 

Museum Angkut Batu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog

1 comments:

Click here for comments
September 13, 2018 at 8:03 AM ×

Satu kata untuk Museum Angkut … Kereeennn. Kombinasi antara museum dan tempat rekreasi yang menyenangkan. Antara seni dan hiburan menjadi satu. Anda bisa belajar tentang sejarah alat alat transportasi yang digunakan oleh manusia dari jaman dahulu sampai sekarang. Dari Gerobak sampai Mercedez, dari pesawat capung hingga boeing, dari kebudayaan Asia sampai Eropa, Dari Bollywood hingga Hollywood semua komplit disini.

Sekali lagi two thumbs up. Apapun citarasa seni anda, museum ini layak untuk masuk bucket list travelling anda

Travel Jember Malang

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar