Friday, October 27, 2017

Paralayang Batu Malang

sewa mobil batu malang

Paralayang, Batu yang berlokasi di Jl. Songgokerto, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312 yang wajib dikunjungi bila kita wisata di kota Batu dan Malang.

Paralayang Batu

Paralayang masuk dalam olah raga yang masih jarang kita temui, karena tidak semua lokasi bisa dijadikan Olah Raga Paralayang ini. Begitu juga masalah biaya juga memang lebih tinggi, dengan tarif harga paralayang batu Rp. 350.000 untuk terbang tandem ( berdua ) dengan penerbang yang sangat terlatih ini. Kita akan dibawa terbang dengan melintasi pemandangan yang sangat mengagumkan. 

Tidak sekedar biaya saja, kita memang harus memiliki keberanian untuk mencoba olah raga paralayang ini. Selain untuk pariwisata, Paralayan Batu memang juga sering dipakai untuk even perlombaan sampai PON ( Pekan Olah Raga Nasional ). 

Paralayang Batu Malang yang terletak di Gunung Banyak yang juga dikelilingi beberapa pegunungan, hutan pinus dan lembah yang memukau. Bila kita berada pada siang hari memang akan terasa panas, akan tetapi itu semua akan terbayar bila kita sudah berada disana.

Bila dari Kota Batu khususnya Alun Alun Batu, kita akan menempuh perjalanan 30 menit untuk bisa sampai di Paralayang Batu. Arahkan kendaraan kearah Songgoriti dan kita akan melewati jalan dikawasan pegunungan. Selama menuju kesana, kita akan disuguhkan pemandangan pegunungan. Lumayan bagus untuk melepas kejenuhan bila sebelumnya berada pada kawasan perkotaan. mbluakrak

TIKET MASUK
  • Harga tiket masuk Rp. 5.000. 
TEMPAT WISATA TERDEKAT
  • Omah Kayu
  • Taman Kelinci
  • Taman Langit
  • Coban Rondo
FASILITAS UMUM
  • Lahan Parkir, yang memadai. Dengan tarif parkir Rp. 5.000 dan petugas parkir akan menjaga kendaraan Anda. 
  • Toilet Umum berada pada sisi sebelah timur
KULINER
  • Aneka Warung disana menyediakan berbagai masakan, seperti soto, rawon, bakso, lalapan, mie instant, jagung bakar dan aneka minuman sepeti kopi, teh, juice, aneka es. 
TRANSPORTASI
  • Sewa Mobil menjadi pilihan utama untuk mengunjungi ke kawasan ini, karena memang tidak ada pilihan lainnya. 
Untuk kesana usahakan untuk mel

Paralayang Batu Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar