Friday, October 13, 2017

Gunung Bromo Malang Yang Spectacular

sewa mobil batu malang

Siapa yang tak tahu Gunung Bromo, bagi para traveller sudah pasti kenal akan keindahannya. Gunung yang dikelilingi dengan pasir putih ini yang tak dipunyai gunung lainnya. Tak hanya itu saja, di kiri dan kanan bromo juga dikelilingi gunung yang salah satunya pananjakan yang bila terbit fajar untuk melihat panorama matahari terbit atau sunrise.

Pesona Gunung Bromo

gunung_bromo

Lokasi Gunung bromo yang berada di 4 kabupaten ini, meliputi kabupaten malang, kabupaten probolinggo, kabupaten pasuruan dan kabupaten lumajang.

Ketinggian Gunung Bromo 2.329 meter diatas permukaan laut dikelilingi beberapa gunung. Sebelah gunung bromo adalah gunung batok, widodaren, pananjakan.

5 Spot Gunung Bromo

Kita bisa menikmati 5 spot yang sayang bila dilewatkan.
   1. Sunrise
   2. Pasir Berbisik
   3. Bukit Teletubbies
   4. Padang Savana
   5. Kawah Bromo

Rute :




Transportasi

Untuk urusan transportasi, kita bisa go show atau langsung pesan ditempat atau ikut dengan jasa agen perjalanan wisata ke bromo dan rental mobil atau bagi yang suka berkendara menggunakan sepeda motor. Panduan -> Ke Bromo Naik Motor Dari Malang

Bromo Midnight Tour

Untuk dapat menikmati 5 spot keindahan bromo, keberangkatan pada malam hari adalah pilihan yang tepat. Bila Anda berangkat dari Kota Malang, biasanya melewati 3 jalur pilihan.
  1. Tumpang
  2. Nongkojajar
  3. Probolinggo

3 Jalur tersebut biasa dipilih driver untuk dapat menuju ke bromo. Pilih jalur probolinggo bila tidak menyukai rute jalan yang sedikit ekstrim, dan pilih jalur nongkojajar dan tumpang bagi Anda penyuka tantangan.

Harga Paket Wisata Bromo

Untuk harga paket wisata bromo untuk 5 sampai 6 orang antara 1,6 juta. Harga tersebut sudah termasuk : Mobil wisata, driver, bbm, jeep, tiket masuk bromo.

Villa dan Penginapan

Tepat dikawasan bromo, terdapat banyak villa dan penginapan yang memang disediakan bagi para wisatawan.

Untuk masalah harga sangat bervariasi, antara 300 ribu sampai 700 ribuan sehari. Semua tergantung tempat dan fasilitasnya.

Itu saja informasi dari saya, semoga bisa membantu.
Salam, setiawan

Gunung Bromo Malang Yang Spectacular Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar