Tuesday, January 16, 2018

Untung Besar Berbisnis Villa Di Kawasan Tempat Wisata

sewa mobil batu malang

Berbisnis Villa - Kebutuhan akan tempat tinggal sementara dikawasan tempat wisata seperti hotel, villa, homestay, penginapan memang sangatlah menjanjikan. Semakin besar daya tarik wisatanya, akan semakin memiliki prospek keuntungan yang lebih tinggi.


Untung Besar Berbisnis Villa

Mempunyai properti dikawasan tempat wisata bisa menjadi keuntungan besar bagi pemiliknya. Tak hanya pemiliknya, orang lainpun bisa mendapatkan keuntungan dari sana.

Tak selalu hotel yang dibutuhkan para wisatawan, villa pun menjadi serbuan para wisatawan. Berwisata dengan banyak peserta, sewa villa bisa mengurangi banyak biaya anggaran untuk beristirahat.

Dengan menyewa villa, orang akan merasa lebih private dan nyaman karena hanya ditempati oleh pihak penyewa saja tanpa adanya orang lain disana.

Keuntungan Menyewa Villa

Harga Lebih Murah
Bila dikalkulasi dengan menginap di hotel, menginap di villa akan jauh lebih murah bila kita bersama dengan banyak orang. Misalnya dengan 10 orang, 15 orang. Biaya yang kita keluarkan akan jauh lebih murah bila kita kalkulasi /kamarnya. Apalagi mendapatkan villa murah dengan jumlah kamar yang lebih banyak.

Lebih Privasi
Bila kita menyewa villa bersama keluarga besar kita, jelas jelas kita hanya akan bertemu dengan keluarga saja tanpa adanya orang lain yang berada di villa tersebut. Kita bisa lebih santai melakukan aktivitas seperti yang kita lakukan di rumah kita sendiri.

Tips Berbisnis Villa

Beberapa tips berikut berikut bisa membantu mendalami Bisnis Villa. Usahakan berbisnis villa dikawasan tempat wisata yang memiliki kunjungan wisatawan yang cukup tinggi. Beberapa kota seperti bandung, bali, batu, berbisnis villa akan jauh lebih baik. Informasi dari pemilik villa di kota batu, berbisnis Villa Di Batu memiliki pemasukan sampai puluhan juta rupiah dalam sebulan.

1. Tempat
Tak harus memiliki villa yang besar, rumah kecilpun bisa menjadi pilihan villa murah untuk wisatawan kelas bawah.

Usahakan tempat Anda selalu bersih, rapi, bagus dan pastinya nyaman. Semua itu untuk kenyamanan tamu yang menginap disana, semakin betah tinggal disana. Otomatis dia akan memperpanjang sewa bila memang masih ingin berwisata untuk beberapa hari kedepan.

2. Fasilitas
Lengkapi fasilitas pendukung villa anda dengan fasilitas seperti AC, air panas, televisi, wifi atau internet gratis, tempat parkir, untuk tetap bisa bersaing dengan hotel.

3. Pemasaran
Lakukan pemasaran via internet, kenalkan juga pada sopir sopir wisata dan berikan fee kepada sopir bila dia bisa membawa tamu menginap di villa Anda. Dengan begitu, sopir akan lebih semangat bila ada tamu yang dia bawa dan ingin mencari tempat menginap dikawasan tersebut. Sopir otomatis akan menawarkan dan merayu untuk bisa menginap di villa kita.

Baca Juga :

Untung Besar Berbisnis Villa Di Kawasan Tempat Wisata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar