Friday, January 26, 2018

Merawat Wajah Agar Tidak Kelihatan Tua

sewa mobil batu malang

Merawat Wajah Agar Tidak Kelihatan Tua - Memiliki Wajah Yang Segar bisa membuat kita lebih percaya diri dan pastinya orang akan senang melihat penampilanmu. Kita sendiri bila melihat wajah teman yang bersih, berseri, cerah, terbersit dalam hati ingin mempunyai wajah seperti dia juga. Tak perlu harus mengunjungi tempat perawatan khusus wajah untuk membuat wajah kita berseri seri, beberapa tips berikut mungkin bisa membuat kita memiliki wajah yang kita idam idamkan.

Merawat Wajah Agar Tidak Kelihatan Tua


1. Perbanyak Minum Air Putih
Sering meminum kopi, teh, minuman bersoda sambil nongkrong bersama teman memang nikmat. Namun semakin banyak kita konsumsi minuman tersebut, akan memberikan dampak buruk bagi kesehatan kulit kita. Solusinya perbanyak minum air putih, pastinya akan mencegah dehidrasi, meningkatkan pelarutan racun racun tubuh juga menjaga kelembapan dan kehalusan kulit kita. Coba kita konsumsi air putih yang cukup dalam waktu 1 minggu, kita pasti akan merasakan banyak perubahan pada tubuh kita dan yang paling kelihatan yaitu kulit tubuh kita.


2. Jangan terlalu sering membersihkan wajah, cukup 2 - 3 kali sehari
Terlalu sering membersihkan wajah dengan sabun menjadikan wajah kita akan semakin kering, karena minyak yang melembabkan kulit wajah kita juga akan ikut terangkat sewaktu wajah kita membersihkan dengan sabun. Selalu bersihkan wajah sebelum kita tidur akan membuat wajah kita lebih bersih dan berseri.


3. Jaga waktu tidur minimal 7 - 8 jam tidur akan membuat kulit segar dan kencang
Kebiasaan begadang membuat kantung mata muncul dan kulit akan terlihat kusam. Pekerjaan yang menumpuk memang membuat kita sering begadang untuk bisa menyelesaikan tugas dan biasanya untuk mengurangi tekanan pekerjaan kita malah memilih nongkrong sampai malam di cafe dengan teman kita. Kebiasaan terus menerus begitu memang akan berakibat kurang bagus untuk kulit tubuh kita.
Mulai sekarang, atur pola hidup kita supaya waktu istirahat tetap cukup. Tidur 8 jam sehari akan membuat kulit kita segar dan tetap kencang.


4. Usahakan minimal 1 minggu sekali olah raga
Setiap kita berolah raga dengan benar, tubuh kita akan mengeluarkan keringat dari pori pori kulit. Bersamaan dengan keluarnya keringat dari pori pori kulit kita, terdorong juga kotoran yang menempel pada pori pori kulit. Yang membuat pori pori kulit pasti lebih bersih dan kulit akan lebih bebas bernafas dan pastinya kulit wajah lebih cerah dan bersinar.
Tak heran orang dengan kebiasaan berolah raga memiliki kulit yang lebih cerah dan pastinya awet muda. 

Merawat Wajah Agar Tidak Kelihatan Tua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar