Thursday, July 26, 2018

Sukses Bisnis Makan Pagi dan Siang Di Kota Besar

sewa mobil batu malang

Bagi masyarakat di kota besar seperti Jakarta, menyiapkan makanan bisa menjadi hal yang sulit dikerjakan bila sudah sibuk menjalani aktivitas bekerja. Tuntutan dan deadline pekerjaan yang harus cepat diselesaikan membuat para pekerja atau pegawai hanya memiliki waktu sedikit untuk mencari makan sewaktu pagi ataupun makan siang.


Bisnis Penyediaan Makan Pagi dan Siang

Sebenarnya bisnis ini bisa dibilang bisnis katering, akan tetapi bisnis katering saat ini bisa kita sajikan dengan balutan teknologi untuk kemudahan pemesanan dan pemilihan menu secara mudah.

Bisnis Makanan Di Jakarta sekarang dibalut dengan teknologi aplikasi android untuk memudahkan dari mulai pemesanan, pemilihan menu makanan, cek harga makanan, cek persentase gizi makanan, cek kadar lemak makanan sampai dengan pengiriman pada konsumen.

Pemesanan Via Website dan Aplikasi Smartphone

Memang pasar teknologi sekarang menjadi ujung tombak paling depan dengan mengutamakan kemudahan disetiap konsumennya. Pesatnya pasar aplikasi smartphone mencetuskan banyak sekali pembuatan ide aplikasi sampai dengan ide pemesanan makanan via aplikasi.

Sebelumnya pemesanan menggunakan aplikasi gofood dengan mengarahkan pemesanan pada toko makanan yang bekerjasama dengan pihak go-jek. Akan tetapi sekarang, pebisnis katering langsung membuat aplikasi untuk meningkatkan penjualannya dengan kemudahan pemesanan via online dan aplikasi smartphone.

Pemilihan Menu Sendiri

Memesan makan siang atau makan pagi bisa memilih menu sendiri di website dan aplikasi dan langsung akan tertera harga, nilai gizi sampai dengan kandungan lematknya.

Pemilihan menu lauk pauk, sayur sampai buah sebagai pelengkap hidangan juga dengan mudah dipesan langsung online. Akan tetapi menu tersebut haruslah dipesan secara terjadwal, bukan secara mendadak. Karena sistem ini pemesan haruslah memesan menu makanan 1 hari sebelum pengiriman.

Misalnya kita akan memesan menu makan siang pada tanggal 29 juli, berarti kita harus memesan makan siang untuk tgl 29 juli tersebut maksimak 1 hari sebelummya. Karena menu tersebut belum tersedia langsung dan harus memesannya 1 hari sebelumnya dahulu.

Cek Harga Makanan

Kemudahan akan pengecekan harga makanan pastinya bisa dilakukan tanpa harus tanya atau menelpon. Cukup dengan melihatnya pada website dan juga aplikasinya.

Mengatur Jam Pengiriman

Anda bisa menyesuaikan jam pengiriman makanan tersebut secara mudah. Misalnya pengiriman pada jam 12:00 dialamat kantor Anda akan lebih mudah dan pastinya makanan yang dikirim selalu fresh. Karena metode penyajiannya terprogram.

Deposit Uang

Anda diharuskan melakukan deposit untuk mempermudah dalam pembayaran bila dalam pengiriman tidak bisa bertemu langsung dengan Anda. Hal ini juga akan mempermudah pihak katering dalam pembayaran dan mengurangi resiko pembatalan atau pemesanan palsu.


Bagaimana? 
apakah Anda tertarik juga untuk mengikuti jejak bisnis makan pagi dan siang online?

Memang bisnis ini menjadikan bisnis makanan online atau katering online lebih mudah memiliki pasar konsumen yang lebih besar dan mudah dalam perkembangannya. Apakah berani mencobanya?

Tak harus menggunakan aplikasi smartphone, Anda yang jago membuat website. Bisa mencobanya dahulu menggunakan website sebagai situs pemesanan via online. selamat mencoba.

Sukses Bisnis Makan Pagi dan Siang Di Kota Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar