Monday, August 20, 2018

Tempat Liburan Murah Di Kota Jakarta Yang Seru Abis

sewa mobil batu malang

Bagi warga jakarta yang ingin melakukan liburan, tempat liburan murah di jakarta juga tak kalah serunya dari kota lainnya. Ayo kita simak apa saja tempat rekreasi murah di kawasan kota jakarta yang wajib kita ketahui dan kunjungi tanpa perlu jauh jauh ke kota lain. 

Kota Metropolis Jakarta dahulu memang menjadi salah satu destinasi wisata bagi pelacong dari kota lain selain karena mengadu nasib bekerja di jakarta. Terkenal dahulu dengan kereta gantung di kawasan tmii memang seolah olah sekarang tak secemerlang dahulu. Akan tetapi tak perlu kawatir, masih banyak tempat menarik di jakarta yang patut Anda kunjungi bersama keluarga.

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Seolah menjadi icon kota metropolis jakarta, memiliki taman yang dibentuk sesuai peta negara Indonesia bila kita menaiki kereta gantung. Miniatur kepulauan dan rumah adat Indonesia bisa kita lihat disana.

Wahana rekreasi, taman, museum yang cocok untuk buah hati kita atau orang dewasa sebagai tempat wisata edukasi dan juga hiburan mengenal lebih jauh tentang keanekaragaman Indonesia.

2. Dunia Fantasi (Dufan)

Suka dengan aneka mahluk hidup diperairan asin bisa kita nikmati jelas bila mengunjungi tempat wisata dunia fantasi atau dufan di jakarta. Masuk melewati lorong kaca tebal kita akan disuguhkan dengan keanekaragaman mahluk hidup di laut berlalu lalang serta tanaman dengan warna warna yang memukau.

Untuk masuk ke dufan harga tiket masuknya memang berbeda dengan tempat wisata lainnya, harga tiket masuk dufan yaitu 190 ribu untuk hari biasa dan 270 ribu untuk weekend atau jumat sabtu minggu. Dan untuk kelas premium mulai 350 ribu untuk weekday dan 450 ribu untuk akhir pekan dan hari libur.

3. Kebun Binatang Ragunan

Tak perlu menghabiskan banyak uang bila ingin mengunjungi tempat wisata, hanya dengan 4 ribu rupiah saja kita bisa menikmati sekitar 270 spesies binantang dan 170 jenis tanaman dengan luas 140 hektar menjadikan tempat ini nyaman karena udara disekitar kebun binatang ragunan begitu sejuk juga menyegarkan.

Menghirup oksigen tanpa tercampur oleh polusi kendaraan bisa mengurangi tingkat stress juga membuat kondisi tubuh lebih prima. Ini termasuk menjadi liburan sehat di kota jakarta.

4. Kepulauan Seribu

Melihat suasana pantai dan laut lepas sembari menikmati pemandangan diselingi semilir angin sungguh sangatlah menyenangkan sekali. Liburan Ke Pulau Seribu adalah salah satu tempat wisata di jakarta yang patut dikunjungi.

Menyebrang melalui muara angke dengan kapal laut dengan jam keberangkatan mulai jam 08:00 sampai dengan jam 13:00 untuk menuju Pulau Tidung, Pulau Bidadari, Pulau Pari, Pulau Harapan dan beberapa pulau istimewa lainnya. Tarif berkisar antara 45 ribu rupiah sampai dengan 75 ribu rupiah dan usahakan pemesanan tiketnya antara jam 06:30 sampai 07:30.

5. Ocean Ecopark

Tempat wisata Ocean Ecopark yang juga berada di kawasan ancol ini menawarkan wisata dengan tema "kembali ke alam". Berlokasi di Jakarta Utara yang memiliki 4 tema wisata mulai dari Eco Enegry, Eco Care, Eco Art, Eco Nature.

Masuk ke Ocean Ecopark Anda bisa bermain Flying Fox, Paint Ball, Eco Bike, Kano, Mobil Listrik, dengan harga tiket setiap permainan yang bervariasi. Mulai dari 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu sampai dengan 160 ribu untuk hari biasa dan bila untuk akhir pekan ada penambahan 10 ribuan.

Tempat Liburan Murah Di Kota Jakarta Yang Seru Abis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar