Monday, January 7, 2019

Bandung - Blitar - Malang Hanya 100 ribu

sewa mobil batu malang

Mau tahu informasi Kereta Bandung Blitar Malang hanya 100 ribuan saja? murah dan tetap nyaman dengan waktu estimasi jam yang hampir sama dengan kereta api lanjutan atau langsung.

Bandung Blitar Malang Hanya 100 Ribuan

Jalur kereta ini memang tak semuanya tahu, selain itu layanan rute ini tak bisa langsung dan harus berpindah dari kereta api kedua.

bandung malang 100 ribu

Kereta Api Bandung Ke Blitar

Dari Bandung ke Blitar kita bisa membeli tiket Kereta Api Kahuripan dengan keberangkatan jam 18:05 dari Stasiun Kiaracondong. Kereta Api Kahuripan memang hanya menyediakan kelas Ekonomi tanpa ada gerbong dengan kelas lainnya seperti Bisnis dan Eksekutif seperti kereta api Malabar.

Dengan denah posisi tempat duduk 2 di kanan dan 3 di bagian kiri dan saling berhadap hadapan. Bila Anda akan berangkat dengan 4 orang rombongan bisa memilih tempat duduk yang saling berhadapan pada bagian kiri yaitu 2 - 2 pada waktu pemesanan tiket kereta api dan bila jumlah rombongan Anda 6 orang bisa memilih kursi 3 pada bagian kiri dan berhadap hadapan. Untuk tarif tiket Kereta Api Bandung ke Blitar Rp. 84.000 saja.

Kereta Api Blitar Ke Malang

Bila sudah sampai di stasiun terakhir yaitu Stasiun Blitar Anda bisa langsung memesan kereta api Doho Penataran dengan tujuan Malang yaitu Stasiun Malang Kota Baru. Akan tetapi Anda harus menunggu kurang lebih 1 jam untuk bisa menaiki kereta api Doho Penataran dengan tujuan Kota Malang dengan tarif yang sangat murah yaitu Rp. 12.000 saja.

Jadi untuk total tiket harga kereta api dari Bandung ke Malang Rp. 84.000 + Rp. 12.000 = Rp. 96.000 saja dan dengan estimasi waktu perjalanan kurang lebih 16 jam perjalanan. 

Bandung - Blitar - Malang Hanya 100 ribu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar