Sunday, March 31, 2019

Prospek Peluang Bisnis Jasa Sewa

sewa mobil batu malang

Bagaimana bisa menemukan prospek peluang bisnis yang bagus dalam jangka panjang dan salah satunya adalah prospek peluang bisnis jasa sewa dengan banyak pilihan alat atau mungkin properti yang milik Anda atau bahkan milik orang lain.

Prospek Peluang Bisnis Jasa Sewa

Dalam menemukan prospek bisnis yang bagus ada kalanya kita menemukan banyak sekali kendala baik dalam jangka panjangnya dan terkadang pemodalan juga masalah kerjasamanya, lalu apa saja prospek bisnis dalam kategori jasa sewa ini. Berikut ini beberapa prospek peluang bisnis jasa persewaan.

1. Jasa Sewa Properti

image : rumahdijual.com
Bagi yang memiliki properti yang layak untuk disewakan, bisa dijadikan sebagai peluang bisnis yang bagus dalam jangka panjang. Sebelum disewakan lihat dahulu apa yang prospek di kawasan lokasi prosperti Anda, misalnya dekat dengan lingkungan kampus pastinya bisa dijadikan untuk rumah kost atau rumah kontrakan.

Bila Anda masih harus tinggal disitu, tempat bisa dijadikan rumah kost dan harus memiliki beberapa kamar selain kamar yang digunakan sendiri. Lengkapi fasilitas tiap kamar seperti almari pakaian, tempat tidur, meja belajar dan fasilitas pendukung lainnya untuk bisa dijadikan kamar kost yang layak. Kalkulasi biaya sewa tiap bulan atau per tahun dan pastikan bisa memantau kegiatan


2. Jasa Sewa Kendaraan

image : balihaven.com
Pada lokasi tertentu misalnya hidup diperkotaan yang memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi, Anda bisa memulai dengan bisnis jasa sewa kendaraan. Untuk yang memiliki lokasi prospek seperti di pulau dewata bali dan mempunyai beberapa motor, bisa menjadikan motor ini sebagai bisnis persewaan kendaraan. Biasanya di bali dalam 1 hari harga sewa berkisar antara 50 ribu rupiah.

Untuk yang memiliki kendaraan roda 4 tipe kecil juga akan masih memiliki prospek bisnis yang bagus bila kita pintar dalam memasarkannya, atau jika memiliki harus melihat tipe kendaraan apa saja yang memiliki prospek untuk bisnis jasa sewa mobil.

Dikawasan kota - kota besar kecenderungan banyak sekali kendaraan tipe besar dengan kapasitas 10 orang keatas untuk disewakan, misalnya apakah prospek mobil hiace untuk bisnis sewa mobil? atau mungkin Anda memiliki mobil lain seperti elf dan ingin disewakan? jawabannya adalah bagus dan memiliki prospek bisnis jangka panjang yang terbilang sangat bagus.

3. Jasa Sewa Kebutuhan Pernikahan

image : www.olx.co.id
Di Indonesia, masih banyak orang menikah dan rumah dan halaman rumahnya disulat seperti layaknya seperti gedung pernikahan dengan dekorasi yang lux sampai dengan diberikan pendingin ruangan atau ac yang dipakai sebagai tempat pernikahan anak mereka. Memang biaya sewa gedung yang terkadang lebih tinggi menjadikan orang memilih untuk mendekor rumah dan halaman rumahnya sebagai tempat pernikahan keluarganya.

Hal ini menjadikan peluang bisnis yang cukup menjajikan, menyewakan terop sekaligus dapat mendekor tempat mulai dari memasang gebyok, kursi kemanten, baju pengantin, kwade dan banyak lagi kebutuhan di pesta pernikahan ala rumahan ini. Bagi pelaku usaha ini, harus jeli dan lihai dalam melayani akan kebutuhan pihak penyewa sebagai jembatan untuk dapat terus menjalankan usaha jasa persewaan kebutuhan pernikahan ini.


Prospek Peluang Bisnis Jasa Sewa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar