Tuesday, April 16, 2019

Biar Tua Tetap Sehat Dan Perkasa

sewa mobil batu malang

Semua orang biar pria ataupun wanita pastinya ingin selalu ingin tetap sehat dan juga perkasa, biar tua tetap sehat dan perkasa memang mulai muda kita harus tetap menjaga baik pola makan, pola hidup tak boleh sembarangan.


Kebanyakan orang menginginkan dihari tua tetap sehat dan perkasa akan tetapi pada masa mudanya tidak mengindahkan tentang pola hidup sehat yang membuat jika di hari tua tiba, kondisi kesehatannya tak sesuai dengan harapannya dahulu. Resep berikut biar jika tua tetap sehat dan perkasa, berikut resepnya. 

Biar Tua Tetap Sehat Dan Perkasa

tua sehat perkasa
image : www.dailymail.co.uk
Resep ini agar di hari tua nanti biar Anda tidak gampang sakit - sakitan, berikut resepnya.

Bahan :
  1. Siapkan daging ayam kampung utuh yang masih muda.
  2. Siapkan juga 3 sendok makan minyak wijen
  3. Siapkan 1 potong besar jahe / halia 
  4. 300 - 400 cc badek (arak tape).
Caranya : 
Siapkan daging ayam utuh dan potonglah daging ayam tersebut menjadi beberapa potongan besar, jangan terlalu kecil dalam pemotongan daging tersebut. Cucilah potongan daging ayam tersebut sampai benar - benar bersih dahulu, usahakan jangan sampai ada bekas darah yang menempel pada daging tersebut.

Siapkan jahe dan gerus jahe tersebut tetapi jangan terlalu lembut, gerus kasar saja. Alangkah lebih baik jika jahe tersebut sebelum digerus dijemur dahulu diterik sinar matahari selama 1 hari.

Selanjutnya tumis jahe tersebut dengan 3 sendok makan minyak wijen yang telah sebelumnya dipersiapkan sampai berwana kekuning - kuningan. Jika sudah berwarna kekuning kuningan selanjutnya masukkan semua potongan ayam yang telah dibersihkan tadi dan tutuplah rapat.

Masak sebentar diatas api yang sedang, selanjutnya masukkan badek ( arak tape ) juga tambahkan sedikit air dan masak daging ayam tersebut hingga daging ayam tersebut empuk.

Setelah matang, hidangkan selagi hangat dan makanlah tanpa nasi alias ayamnya saja. Kuah dari resep jangan sampai dibuang dan kuah tersebut haruslah di minum sampai habis karena salah satu khasiat dari resep ini juga pada kuahnya juga.

Jika kita mengkonsumsi dari resep diatas sampai 10 kali, Insya Allah dihari tua nanti akan tetap sehat dan tidak gampang sakit - sakitan.


Biar Tua Tetap Sehat Dan Perkasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar