Friday, April 19, 2019

Cara Memutihkan Kulit Tangan, Kaki Dan Badan Secara Alami

sewa mobil batu malang

Bagi kaum hawa nih, pastinya sangat penting dalam hal merawat tubuh dan kulit. Muda mudi sekarang ini memang sangat berbeda dalam hal penampilan, merawat kulit tangan, kaki dan badan menjadi hal wajib yang harus benar - benar diperhatikan. Berbagai cara dilakukan untuk menjadikan kulit tubuh menjadi putih, bersih dan lembab sesuai yang diharapkan.

Berikut ini beberapa cara alami memutihkan kulit tangan, kaki dan badan secara alami dan mudah dilakukan dengan hanya meluangkan waktu sebentar saja tanpa harus mengunjungi salon kecantikan hanya untuk menjalani perawatan kulit yang membutuhkan waktu dan biaya yang tak sedikit. Cukup dilakukan dirumah saja dan caranya dalam memutihkan kulit cukup terbilang mudah dan sederhana, yuks mari kita simak bersama.

Cara memutihkan kulit tangan kaki dan badan secara alami

memutihkan kulit tangan
image : https://www.youtube.com/watch?v=DoPnToc-eLw

1. Lulur kopi dan minyak zaitun
Hal ini ada tahap dalam pembuatan lulur kopi plus minyak zaitun ini, untuk bahan kopi Anda bisa menggunakan kopi sachet yang banyak dijual di toko - toko, indomaret, alfamart. Belilah kopi kapal api yang tidak ada tambahan susu atau cream lainnya, cukup beli kopi hitam saja dan siapkan juga minyak zaitun sebagai campuran untuk lulur pemutih alami yang akan Anda pakai.

Campurkan kedua bahan tersebut yaitu kopi kapal api dan minyak zaitu, usahakan buat campuran tersebut seperti layaknya lulur yang sudah jadi. Jangan terlalu encer atau keras, sebab untuk mempermudah nantinya sewaktu penggunaannya. Dan langsung baluri pada area tangan, kaki dan badan yang akan Anda putihkan. Diamkan selama 15 menit untuk bisa memberikan pengaruh baik bagi kulit dan khasiat dari kedua bahan tersebut dan bilaslah dengan air bersih untuk membersihkan bahan tersebut dari kulit kita.


2. Tepung beras dan susu
Carilah tepung beras sebagai bahan lulur Anda, carilah misalnya tepung merk rose brand yang banyak dijual di toko - toko dan pastinya mudah dalam pembeliannya asal yang penting bawa uang yaa..hehehe. Yups siapkan tepung beras rose brand dan susu murni merk bear brand yang banyak dijual di toko - toko juga, lagi - lagi aku remomendasikan beli di toko. Ya iyalah masak mo beli di bengkel...hehehe, becanda yaa jangan dimasukin hati. Tapi cara ini memang banyak digunakan wanita dalam memutihkan kulit.

Ya balik lagi ke topik tentang cara memutihkan kulit tangan, kaki dan badan yaitu kedua bahan yaitu tepung rose brand dan susu bear brand secukupnya. Campur jangan terlalu encer untuk mempermudah dalam penggunaanya nantinya, lalu sesudah itu balurkan ke tangan kaki juga badan Anda. Jika sudah merata lalu diamkan selama 30 menit untuk memberikan manfaat baik yaitu memutihkan kulit Anda tadi. Dan setelah itu pastikan Anda mencucinya sampai bersih dengan air bersih dan sekarang rasakan perbedaanya, selain kulit akan terlihat lebih putih dan bersih.

Yang sering riwa riwi di jalan dan berpanas panasan di jalan sudah saatnya untuk memanjakan kulit dan merawatnya dengan 2 ramuan diatas, semakin sering Anda menggunakannya dapat dipastikan kulit akan terlihat lebih putih juga lebih sehat.

Cara Memutihkan Kulit Tangan, Kaki Dan Badan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar