Friday, April 5, 2019

Taman Kota Di Bandung

sewa mobil batu malang

Lagi suntuk karena aktivitas pekerjaan yang berat atau pusing dengan hiruk pikuk kota bandung yang setiap harinya macet dimana mana? saatnya mencari tempat bersantai sejenak di taman kota di bandung bersama rekan atau keluarga kita pastinya bisa mengusir kejenuhan.

Taman Kota Di Bandung

1. Taman Lansia

taman kota di bandung
image : @mira_medya on instagram
Meski awalnya memang untuk kaum lanjut usia bersantai atau berjalan - jalan dikawasan taman lansia bandung ini tetapi taman ini banyak muda - mudi yang berkunjung kesana untuk menikmati rindangnya pepohonan besar bersama teman - temannya.

2. Taman Musik Centrum

taman musik centrum
image : @thestoryan on instagram
Berada tepat di tikungan jl. simbawa menjadikan taman ini bukan tempat untuk menikung pacar temen, bukan lah. Taman ini adalah salah satu tempat bersantai di bandung dengan gitar besar yang bisa kita jadikan ajang selfie unik.

3. Taman Super Hero

taman kota di bandung
image : @erika_lexiana on instagram
Bukan berarti jika kesana Anda akan disebut super hero atau tiba - tiba bisa menjadi super hero layaknya superman yang bisa terbang kesana kemari, bukan donk. Di taman ini ada beberapa patung tokoh superhero dari superman hingga gatutkaca dari Indonesia yang dibuat untuk menarik pengunjung salah satunya anak kecil yang banyak mengidolakan tokoh superhero seperti di film dan buku cerita.

4. Taman Pasupati

image : @masjoko_aerial on instragram
Bagi yang masih jomblo nih pastinya seneng kalau ke taman ini yang juga disebut taman jomblo, meski berada di bawah jembatan layang pasupati taman ini akan terlihat ramai bila sedang pada musim libur datang, muda - mudi cenderung mendominasi tempat ini. Tak ayal sebutan taman jomblo adalah sebutan masyarakat sekitar.


5. Taman Balai Kota

Dibangun pada masa walikota Bpk Ridwan Kamil ini akan terlihat ramai pengunjung anak - anak karena didalamnya terdapat kolam renang dengan kedalam sebetis aja sob, mungkin sengaja dibikin ngga terlalu dalem karena untuk faktor keamanan. Tersedia bangku untuk kita bisa ngobrol - ngobrol atau duduk sembari mengawasi buah hati kita bermain di kawasan taman balai kota bandung ini. Taman bermain anak juga terdapat disini, Anda jugs bisa bersantai dan mengawasi anak bermain.

6. Taman Vanda

Ya disebrang taman balaikota terdapat taman vanda, ya kalo dilihat seh memang blom ada apa - apa di taman vanda ini. Disana memang sih hanya terdapat air mancur dan tempat duduk saja, terkadang juga air mancur juga tak dinyalain airnya. Tetapi kalau sore atau malem ramai juga sih, untuk sekedar ngobrol atau tempat untuk melepas lelah.

7. Taman Pustaka Bunga

Di taman ini kita bisa menikmati keindahan aneka tatanan bunga dan sekalian bisa menunggu bandros datang dan berjalan - jalan berkeliling kota bandung.

Taman Kota Di Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar