Friday, May 24, 2019

Merawat Wajah Berminyak Dan Berjerawat

sewa mobil batu malang

Bagaimana cara Merawat Wajah Berminyak Dan Berjerawat untuk bisa membuat wajah tetap sehat alami juga berseri - seri pastinya haruslah benar - benar mengerti, karena jika salah dalam merawatnya malah akan semakin berminyak dan berjerawat.

Memiliki wajah berminyak akan mengurangi tingkat kepercayaan diri kita, apalagi ditambah jika wajah berminyak sekaligus berjerawat pastinya persentase kepercayaan diri malah tambah akan semakin berkurang lagi. Tak usah berkecil hati, semua masalah wajah tersebut bisa kita tanggulangi dengan merawat nya dengan benar.

Merawat Wajah Berminyak Dan Berjerawat

wajah berminyak berjerawat
image : https://www.medicalnewstoday.com/

Dalam merawat wajah berminyak maupun berjerawat memang menjadi hal utama, apalagi untuk kaum hawa yang selalu ingin terlihat cantik disetiap saat. Berikut ini beberapa cara atau tips dalam merawat wajah berminyak dan berjerawat, sebagai berikut :


1. Rutin Mencuci Muka
Jika Anda adalah orang yang sering melakukan aktivitas diluar rumah dan sering juga melakukan perjalanan yang memungkinkan wajah Anda mudah terkena debu yang pastinya bisa menempel pada arela kulit wajah Anda. Jika Anda sudah berada di rumah, segera cuci wajah Anda untuk segera menghilangkan kotoran pada wajah yang membuat wajah tak mudah berminyak sekaligus berjerawat.

Air untuk mencuci wajah memungkinkan menjadi penjaga kelembapan pada wajah yang pastinya lebih murah dari pelembab wajah merek apapun, biasakan jika setelah beraktifitas diluar rumah segera cuci wajah Anda karena hal ini menjadi salah satu cara dari merawat wajah berminyak dan berjerawat.


2. Gunakan Produk Pembersih Yang Tepat
Menggunakan produk pembersih wajah haruslah memperhatikan jenis kulit yang cocok untuk kulit Anda, jangan sampai memilih produk pembersih wajah yang malah akan membuat kulit wajah tambah berminyak. Pastikan menggunakan pembersih wajah khusus untuk kulit berminyak yang akan terlihat pada luar kemasan produk tersebut.


3. Make Up Yang Terlalu Tebal
Make up meski menggunakan produk yang bagus dan cocok kalau kita sering make up secara tebal tetap akan membuat pori - pori pada areal wajah tertutup secara merata, meski tak begitu berpengaruh terhadap masalah minyak diwajah atau membuat kulit berminyak akan tetapi hal ini bisa mempengaruhi wajah kita akan mudah berjerawat.

Merawat Wajah Berminyak Dan Berjerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar