Sunday, June 30, 2019

Mobil Toyota Hiace Tampilan Baru / All New Hiace

sewa mobil batu malang

Mobil Toyota Hiace Tampilan Baru / All New Hiace 2019. Bagi pelaku bisnis bidang pariwisata khususnya pelaku bisnis transportasi pastinya sudah tak sabar dengan kemunculan hiace dengan tampilan baru juga mesin baru dengan cc yang lebih besar. Untuk mobil hiace sebelumnya memang hanya ada perubahan pada bagian depan saja untuk tipe commuter line dengan jumlah seat yang tetap sama.

Berbeda dengan Mobil Toyota Hiace baru ini memang perbedaan tampilannya sangat signifikan, the all new hiace ini jika dilihat dari luar akan terlihat moncong yang memang bagian mesinnya sekarang berada pada bagian depan pengemudi. Berbeda dengan hiace sebelumnya letak mesinnya berada pada bagian bawah, untuk all new hiace ini mesin berada pada bagian depan mobil mengacu pada standard euro saat ini.

Tampilan Baru Mobil Toyota Hiace

mobil hiace baru
image : https://cintamobil.com/
Ada beberapa tipe varian dari mobil hiace baru ini yaitu tipe Hiace Commuter Deluxe, Hiace GL Grandia dan Hiace GL Grandia Turer untuk varian tertingginya. Tetap menyuguhkan untuk keperluan niaga atau kapasitas besar yang sampai sekarang ini menjadi salah satu mobil favorit untuk keperluan khususnya pariwisata.

Mobil hiace baru atau the all new hiace 2019 ini akan menjadi salah satu varian dari keluaran toyota yang pastinya akan selalu digunakan pelaku bisnis jasa transportasi di berbagai kota di Indonesia nantinya. Terlihat dari beberapa kota besar di Indonesia sampai sekarang ini terus banyak permintaan pembelian akan mobil hiace ini.

Mesin Baru All New Hiace

mesin hiace baru
image : https://sg.news.yahoo.com/
Untuk urusan dapur pacu, toyota memberikan mesin tipe baru berkode 1GD-FTV yang berkapasitas 2.800 cc dengan tetap menggunakan teknologi turbo. Di klaim daya yang dihasilkan akan lebih tinggi hingga 76 hp jika dibandingkan dengan mesin hiace sebelumnya yang berdaya 100 hp.

Mobil Toyota Hiace Tampilan Baru / All New Hiace Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar