Saturday, June 29, 2019

Peluang Bisnis Jentik Nyamuk Hasilkan Jutaan Rupiah

sewa mobil batu malang

Bagi banyak orang pastinya akan sedikit bingung tentang Peluang Bisnis Jentik Nyamuk Hasilkan Jutaan Rupiah? kok bisa !! ya jawabannya memang bisa, lalu bagaimana caranya jentik nyamuk bisa menjadi peluang bisnis yang terbilang mudah bahkan bisa dibilang tanpa modal. Lalu bagaimana bisa menjalankan bisnis jentik nyamuk dengan hasil jutaan rupiah, simak beberapa kisah berikut ini.

Peluang Bisnis Jentik Nyamuk Hasilkan Jutaan Rupiah

bisnis jentik nyamuk

Siapa yang sangka hewan kecil yang banyak dibenci orang ini bisa hasilkan jutaan rupiah dari pemanfaatan yang mungkin tak kita sangka - sangka sebelummya, ya salah satunya di kawasan kota malang saja ada penjual jentik nyamuk yang hanya memanfaatkan tempat tertentu yang bisa dibilang gratis tanpa ribet bisa panen dari hasil jentik nyamuk yang setiap beberapa hari sekali bisa dijual ke orang yang membutuhkan.

Dalam menjalankan bisnis jentik nyamuk ini, beliau bisa menghasilkan uang 350ribu dalam sekali panen meski memanen jentik nyamuknya tidak bisa setiap hari dilakukan. Peluang bisnis ini tergolong tidak membutuhkan makanan yang setiap hari harus kita berikan kepada sang nyamuk, kita hanya memberikan lahan yang cocok bagi sang nyamuk supaya mau menitipkan telurnya di lahan kita tersebut.

Beliau memanfaatkan lahan yang berada tak jauh dari rumahnya, lahan tersebut sebenarnya tak diketahui pemiliknya. Beliau hanya meminta izin pada warga sekitar untuk memanfaatkan sebuah genangan air atau yang biasa disebut "blumbang" yang berada pada areal semak belukar tersebut. Jadi beliau untuk dapat menjalankan bisnis jentik nyamuk hasilkan jutaan rupiah hanya memanfaatkan lahan milik orang lain yang sementara masih belum dipakai.

Genangan air yang berada pada areal terbuka tersebut memang pada samping kiri kanannya masih terdapat banyak sekali pepohonan besar dan semak belukar yang banyak disukai oleh nyamuk untuk mejadikan tempat bersarang. Beliau lalu memberikan beberapa tanaman air untuk bisa menarik dan mempermudah sang nyamuk untuk menitipkan telurnya di kolam air tersebut, alhasil dalam beberapa hari saja jentik nyamuk di lahan tersebut akan banyak terlihat di genangan air tersebut.

Dalam kurun 3 - 4 harian, beliau dapat memanen jentik nyamuk tersebut yang dimasukkan kedalam wadah plastik besar dan hasil tersebut langsung dibawa ke rumah untuk selanjutnya di bagi kedalam wadah yang lebih kecil yaitu plastik 5 kilogram. Dalam sekali panen tersebut, dapat menghasilkan 30 sampai 35 plastik ukuran 5 kilograman dan dalam 1 plastik tersebut akan dijual 10 ribu rupiah.

Jika dalam sekali panen saja dapat menghasilkan 350 ribu rupiah, jika dapat memanen 4 kali dalam 1 bulan pastinya bisa menghasilkan 1,4 juta dalam satu bulannya. Bagaimana? pastinya Anda tidak sampai terpikirkan mendapatkan hasil jutaan rupiah hanya dengan memanfaatkan lahan yang tak terpakai dan tidak membutuhkan biaya perawatan, hanya tinggal menambahkan tanaman air dan jaring untuk memanen jentik nyamuk tersebut.

Baca Juga :

Peluang Bisnis Jentik Nyamuk Hasilkan Jutaan Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar