Saturday, June 29, 2019

Sukses Usaha Gerabah Di Yogyakarta

sewa mobil batu malang

Ada banyak peluang untuk menjadi sukses dan salah satunya adalah Sukses Usaha Gerabah Di Yogyakarta ini bisa menjadi salah satu inspirasi Anda yang mungkin bisa Anda tekuni sebagai mata pencaharian di Kota Jogja atau Yogyakarta ini.

Yogyakarta

Yogyakarta atau yang biasa disebut jogja adalah salah satu kota yang banyak menyuguhkan keindahan daya tarik pariwisatanya, mulai dari pesona wisata candi borobudur, prambanan, malioboro dan banyak lagi tempat menarik yang menjadi pesona pariwisatanya. Yogyakarta sendiri menyuguhkan berbagai pesona oleh - oleh yang bisa Anda bawa jika berkunjung ke kota ini. 

Mulai dari batik, aneka jajanan khas yogyakarta yaitu bakpia dan juga aneka kerajinan buatan dalam negri sendiri yaitu Gerabah yang sudah terkenal bahkan hingga mancanegara. 

Usaha Gerabah

sukses usaha gerabah yogyakarta
image : https://eksotisjogja.com/
Kasongan adalah salah satu sentra industri kerajinan Usaha Gerabah yang paling populer di Yogyakarta. Sebagai daerah industri yang potensial, hampir sebagian besar masyakarat didaerah kasongan yogyakarta ini menggantungkan hidup dengan membuaat kerajinan gerabah.

Berbagai bentuk gerabah diproduksi disini dan tak heran jika kita berjalan - jalan dikawasan kasongan, Anda akan banyak menemui pengrajin dan toko gerabah di sana sini. Memang potensi usaha gerabah di kawasan yogyakarta ini khususnya di kasongan menjadi peluang usaha bagus dan menjanjikan.

Sukses Usaha Gerabah

Menjadi sukses memang tak mudah dalam mencapainya, butuh waktu juga kerja keras untuk menjadi Sukses dalam usaha. Sama seperti usaha gerabah ini, kepuasan juga service ke konsumen adalah kunci utama dalam bisnis gerabah ini. Untuk mendapatkan kepuasan konsumen, maka senantiasa mengutamakan pelayanan maksimal seperti disiplin waktu produksi serta selalu menjaga kualitas barang produksi.

Berbekal kesabaran selama bertahun - tahun, pasar dari produk gerabah ini mampu terjual hingga pasar mancanegara. Pesanan dari berbagai negara bahkan pesanan rutin harus terus dipenuhi karena permintaannya juga terus meningkat. Bagaimana? apakah Anda tertarik untuk menggeluti bisnis atau usaha gerabah ini?

Sukses Usaha Gerabah Di Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar