Wednesday, July 31, 2019

Apa Itu Charter Flight? | Charter Flight Adalah?

sewa mobil batu malang

Bingung dan ingin tahu tentang Apa Itu Charter Flight? atau pengertian dari Charter Flight Adalah?

Dalam dunia penerbangan mungkin yang paling sering kita dengar dan kita lihat kita adalah Regular Flight / Schedule Flight, yaitu jadwal penerbangan yang telah ditentukan pihak maskapai pada jam - jam yang telah ditentukan oleh pihak maskapai tersebut.

Jadi misalnya dalam hal Regular Flight atau Schedule Flight adalah jika jadwal penerbangan dari pesawat X dari bandar udara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan ke bandar udara Juanda Surabaya Jawa Timur akan berangkat pukul 16:00 Wita dan akan datang pukul 16:00 Wib.

Jadi Anda akan menyesuaikan akan menyesuaikan jadwal tersebut untuk bisa menggunakan layanan Regular Flight dari pihak maskapai tersebut.

charter flight adalah
image : https://airlinegeeks.com/

Charter Flight

Berbeda dengan layanan Charter Flight ini, pihak maskapai akan menyesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan si pencarter atau penyewa. Jadi layanan Charter Flight ini memang bisa mengatur jam berangkat dan tujuan dengan lebih fleksibel.

Biasanya layanan Charter Flight ini banyak digunakan oleh para eksekutif, pejabat, perusahaan dan bisa jadi perorangan untuk keperluan tertentu. Atau mengunjungi tempat tertentu yang tempat tersebut belum dilayani oleh penerbangan regular. Dengan layanan Charter Flight ini Anda memang bisa memilih layanan Fixed Wing ( layanan sekali antar ) atau Rotary Wing ( pulang pergi ) sesuai dengan kebutuhan.

Apa Itu Charter Flight? | Charter Flight Adalah? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog

1 comments:

Click here for comments
November 5, 2021 at 3:30 AM ×

TERMURAH..!! WA +62 811-102-747 - Charter Pesawat Indonesia

Selamat aircharterjakarta dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar