Sunday, August 4, 2019

Misteri Hotel Puncak Indah Bali | Hotel Hantu Bedugul Bali

sewa mobil batu malang

Bercerita tentang cerita misteri rasanya kita akan langsung terbersit gambaran tentang sosok hantu, apalagi kali ini kita akan menceritakan tentang misteri Cerita Hotel PI Bali atau banyak masyarakat yang menyebutnya dengan Hotel Hantu Bali atau Villa Hantu Bedugul Bali.


Tentang Hotel PI Bali

hotel hantu bali
image : wowasiknya.com
Maaf, banyak masyarakat sekitar yang menceritakan tentang Hotel PI yang kalau tidak salah kepanjangan dari Puncak Indah atau Hotel Puncak Indah Bali ini sebelum dijadikan Hotel ini dahulu memang tanah di kawasan ini milik dari penduduk asli bali dan dijual dan dibeli juga oleh orang masyarakat atau penduduk Bali juga.

Hotel yang berlokasi di daerah Bedugul, Kabupaten Tabanan Bali ini terletak kurang lebih 48 Kilometer utara Denpasar ini, awal setelah pembelian tanah tersebut selanjutnya sang pembeli tersebut membangun tanah tersebut menjadi Hotel yang dikenal dengan Hotel PI BALI yang sekarang ini malah terkenal dengan sebutan Hotel Hantu Bali. 

Hotel Puncak Indah Belum Pernah Beroprasi? 

Banyak cerita yang menyebutkan tentang hotel tersebut yang belum pernah beroprasi dan seolah ditinggalkan begitu saja sampai sekarang ini? padahal cerita sebenarnya adalah Hotel PI Bali tersebut setelah kurang lebih pembangunan selesai di tahun 90an, Hotel Puncak Indah ini juga langsung beroprasi layaknya hotel lain yang juga menerima tamu untuk bisa menginap dan menikmati keindahan lingkungan dan kenyamanan dari Hotel PI tersebut.

Jadi jika ada tentang cerita sebutan Hotel Hantu Bali ini masih belum pernah beroprasi sama sekali itu sama sekali tidak benar, hotel ini memang pernah beroprasi sebelumnya.

Hotel Milik Keluarga Bpk Soeharto

Banyak yang menceritakan juga hotel ini dipunyai oleh keluarga dari alm. Bpk Soeharto yaitu mantan presiden Indonesia ke 2 setelah era Bpk. Ir Soekarno, akan tetapi menurut sumber yang terpercaya untuk masalah kepemilikan hotel puncak indah bedugul bali ini dipunyai bukan dari keluarga Alm Bpk Soeharto atau bahkan anak dari Tommy Soeharto. Akan tetapi hal ini juga masih belum ada kepastian surat atau keterangan tertulis mengenangi kepemilikan Hotel Puncak Indah Bali ini.

Hotel Hantu Bali

Mengenai sebutan Hotel Hantu ini memang santer dibicarakan karena banyak orang selalu beranggapan jika tempat yang tak pernah ditinggali dalam kurun waktu yang lama pastinya akan mudah atau bahkan bisa ditinggali mahluk tak kasat mata, hal ini memang akan mudah terjadi.

Hotel Puncak Indah memang sudah tak dipakai atau tidak beroprasi berbarengan dengan tragedi lengsernya era Presiden Soeharto, hal ini yang menjadikan dasar bagi sebagian orang untuk berasumsi tentang kepemilikan bagunan ini.

Sudah banyak memang orang meliput hotel ini atau yang biasa disebut Hotel Hantu ini dan seperti sengaja untuk mencari tanda - tanda atau ingin merekam mahluk astral yang dirasa banyak mendiami Hotel Puncak Indah ini, Youtuber dari berbagai kota terkadang sengaja datang kesana untuk bisa memastikan keadaan Hotel dan penghuni tak kasat mata.

Penjaga Hotel Puncak Indah

Meski hotel ini sudah tidak beroprasi puluhan tahun, akan tetapi pada depan jalan masuk areal hotel memang ada penjaga yang sengaja menjaga kawasan Hotel Puncak Indah ini, jika ada orang yang sengaja ingin masuk untuk memastikan keadaan atau bahkan merekam keadaan hotel dengan sebutan Hotel Hantu ini memang harus izin kepada pihak penjaga kawasan tersebut. 

Misteri Hotel Puncak Indah Bali | Hotel Hantu Bedugul Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar