Tuesday, September 3, 2019

Stasiun Malang Ke UIN Maulana Malik Ibrahim

sewa mobil batu malang

Stasiun Malang Ke Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim - Malang yang terkenal akan julukan Kota Pendidikan yang memang Malang memiliki banyak sekali Universitas baik negeri maupun swasta yang bercokol dikota Malang ini dan salah satunya adalah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim atau biasa disebut UIN juga IAIN.

Universitas Islam Maulana Malik Ibrahim

stasiun malang ke uin
image : @Pascasarjana-UIN-Maliki-Malang on Facebook
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim atau Universitas Islam Negeri Malang (sebelumnya: UIIS adalah sebuah universitas yang terletak di Malang. Penamaan UIN Malang dengan Maulana Malik Ibrahim diambil dari nama salah seorang Wali songo yang dikenal sebagai Sunan Gresik, tokoh penyebar agama Islam di Jawa.

Stasiun Malang Kota Baru

Usahakan untuk bisa memilih turun di Stasiun Malang Kota Baru, jangan sampai turun di Stasiun Malang Kota Baru ya untuk kemudahan perjalanan Anda selanjutnya.

Baca Juga :

Angkot Stasiun Malang Ke Universitas Maulana Malik Ibrahim

angkot ke uin malang
Jika mencari jasa transportasi dari stasiun malang ke UIN atau IAIN bisa menggunakan Angkot AL dengan jurusan Terminal Landungsari Malang, pastikan benar dan jangan sampai keliru menaiki Angkot AL dengan tujuan Terminal Arjosari.

Anda bisa turun di Jalan Gajayana No. 50 atau lebih mudah jika bilang ke pak supir turun di Kampus UIN atau IAIN karena memang kampus ini dari dulu terkenal dengan sebutan tersebut dan untuk biayanya hanya Rp. 4.000 saja.

Stasiun Malang Ke UIN Maulana Malik Ibrahim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar