Sunday, September 1, 2019

Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya

sewa mobil batu malang

Jika bicara tentang Malang pastinya orang Malang sendiri bakalan tau donk yang namanya Stasiun Malang dan Universitas Brawijaya, ya jika dari stasiun malang ke universitas brawijaya naik apa yang murah atau mungkin butuh transportasi dan informasi seputar itu. Yuks kita bahas disini.


Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya

stasiun malang ke universitas brawijaya
Brawijaya Malang adalah salah satu kampus terbaik juga terbesar di Malang yang sampai sekarang menjadi salah satu kampus atau universitas terfavorit di Malang, memang sih untuk bisa menjadi mahasiswanya harus lulus ujian dengan banyak sekali persaingan dari banyak lulusan dan kota.

Foto diatas menunjukkan Universitas Brawijaya pada malam hari, masih banyak lokasi menarik untuk di ulas di Universitas Brawijaya.

Stasiun Malang Kota Baru

Stasiun Malang Kota Baru adalah stasiun terbesar yang paling banyak dikunjungi dan memiliki rute perjalanan baik dari dan ke berbagai Stasiun di Pulau Jawa.

Jika masih bingung dalam memilih untuk bisa turun di stasiun malang bisa memilih pada waktu pemesanan tiket turun di Stasiun Kota Baru dengan kode ML yang tertera pada tiket kereta api jika sudah di print.

Angkot Stasiun Ke Universitas Brawijaya

Dari Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya Anda bisa memilih menggunakan layanan jasa Angkutan Kota ( Angkot ) dengan warna biru dengan inisial jalur AL yang berarti Arjosari Landungsari, dan pastikan memilih angkot dengan tujuan Terminal Landungsari jika ingin ke Universitas Brawijaya Malang.

stasiun malang ke unibraw

Jika sudah menaiki angkot AL bilang pada sang sopir jika Anda akan turun di Universitas Brawijaya atau yang biasa disebut Unibraw.

Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar