Saturday, May 5, 2018

Harga Racun Kalajengking 145 Miliar

sewa mobil batu malang

Gowista - Wow, sungguh fantastis melihat Harga Racun Kalajengking Mencapai 145 Miliar. Sekarang ini komoditi termahal di dunia bukanlah emas akan tetapi adalah racun kalajengking. Memang untuk mendapatkan 1 liter racun kalajengking sangatlah sulit karena dalam 1 kalajengking saja hanya menghasilkan kurang dari 1 mililiter.

Harga tersebut merupakan angka yang sebanding dengan tingkat kesulitannya dalam mengumpulkannya. Ini bisa menjadi bisnis baru beternak kalajengking. Lalu bagaimana harga racun kalajengking bisa semahal itu? manfaat apa yang membikin harga yang fantastis sampai 145 miliar dalam 1 liternya?

Dikutip dari pernyataan Presiden Jokowi pada pidatonya, mengutarakan kalau sekarang ini komoditi termahal di dunia adalah bisa atau racun kalajengking atau scorpion.

Manfaat dari racun kalajengking. 

Banyak penelitian dari negara Amerika menunjukkan, bisa kalajengking bisa menyembuhkan rematik, sakit persendian bahkan sampai bisa menyembukan penyakit ganas yaitu penyakit Kanker. 

Untuk penggunaannya tidak bisa langsung disuntikkan atau dimanfaatkan langsung tanpa adanya pengolahan dari racun kalajengking tersebut, harus melalui pengolahan dan seleksi ketat dalam pengolahannya.

Lalu bagaimana untuk bisa mendapatkannya?

Penelitian menyebutkan, dalam tiap kalajengking memiliki takaran yang berbeda beda. 1 kalajengking hanya bisa menghasilkan 0,5ml dalam sekali pemerahan, belum lagi bila tidak berhati hati. Racun kalajengkin bisa membunuh manusia dalam 72 jam bila tidak segera diobati. Tangkapan dari alam cenderung memiliki toksin lebih baik bila dibandingkan dengan hasil dari berternak.

Akan tetapi semua itu masih dalam tahap pengembangan dan penelitian meskipun memang sudah dinyatakan manfaat dan fungsi positif dari racun kalajengking.

Jenis Jenis Kalajengking memang sangatlah banyak, tetapi hati hati. Ada beberapa jenis kalajengking yang bisanya sangatlah beracun bila sampai menyengat manusia akan bisa menyebabkan kematian. Salah satunya ialah Kalajengking Coklat. 

Harga Racun Kalajengking 145 Miliar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar