Monday, May 8, 2017

Asiknya Wisata Ke Malang Batu Naik Kereta Api

sewa mobil batu malang

Wisata asik Ke Batu Malang Naik Kereta Api yang pastinya lebih murah dan tetap nyaman. Sangat pas buat wisata dengan banyak rombongan dan pastinya tetap menyenangkan.

PT Kereta Api memang meningkatkan pelayanannya dengan memperbaiki pelayanan terhadap penumpang, memperbaiki fasilitas di setiap gerbong berdasarkan klas masing - masing. Dan sekarang sudah tidak ada lagi pedagang asongan ataupun pengamen yang masuk di gerbong kereta api. 

Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta

ke malang batu naik kereta api
image : @trainourbus on instagram
Transportasi massal kereta api sekarang semakin banyak digemari, karena pelayanannya yang prima dan lebih hemat. Mau pilih class bisnis, eksekutif, ekonomi memang tetap nyaman.

Dengan beberapa pilihan tipe klas, memang sengaja dihadirkan KAI untuk berbagai kebutuhan. Melayani di berbagai rute kota di pulau jawa, mulai dari jakarta, bandung, jogja, surabaya, blitar, jember, banyuwangi dan masih banyak lagi rute lainnya. 

Dengan kapasitas yang sangat banyak, pilihan waktu keberangkatan yang beragam pastinya semakin mengerti akan kebutuhan disetiap calon penumpang.

Menentukan Jadwal Keberangkatan

Untuk mengurangi cost lebih banyak, segera tentukan jadwal wisata Anda. Dengan begitu sobat akan bisa segera membeli tiket kereta, memesan hotel / penginapan, mencari layanan sewa mobil untuk kebutuhan selama wisata di kota malang dan kota batu.

Stasiun Kota Baru Malang

stasiun malang kota baru
image : @novemlawalata on instagram
Di stasiun kota baru malang ini aktivitas calon penumpang dan penumpang memang lebih ramai bila dibandingkan stasiun kota lama malang dan stasiun blimbing malang. Karena memang stasiun ini selain lebih besar dibanding lainnya, juga memiliki letak pada kawasan tengah kota. 

Terletak dekat dengan Taman Trunojoyo Malang dan Balaikota Malang, semakin lebih banyak dipilih sebagai stasiun tujuan dari berbagai kota. Memiliki akses yang lebih mudah seperti transportasi, jadi tak perlu bingung mencari layanan antar jemput stasiun malang bila mengunjungi kota malang.

Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Batu

Untuk dapat sampai ke kota batu, perlu waktu antara 30 menit sampai 45 menit menggunakan kendaraan pribadi. Bila menggunakan transportasi umum seperti angkot dari stasiun malang ke jatim park atau museum angkut, butuh waktu sekitar 1 sampai 1 setengah jam

Anda bisa mencari layanan sewa mobil di stasiun malang, taksi, angkot, ojek untuk sampai ke kota batu. Untuk layanan bus, Anda harus menaiki angkot jalur "AL" menuju Terminal Landungsari dan bisa dilanjutkan menaiki bus puspa indah atau bus bagong ke arah terminal kota batu.

Banyak sekarang yang melakukan perjalanan wisata ke batu malang dengan gaya ala backpacker. Mencari transportasi yang murah, mencari penginapan yang murah. Dengan harapan budget wisata akan lebih kecil.

Asiknya Wisata Ke Malang Batu Naik Kereta Api Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar