Sunday, July 22, 2018

Cafe Sawah Pujon Kidul Malang

sewa mobil batu malang

Cafe Sawah Pujon Kidul. Bagaimana caranya bisa makan santai sembari menikmati keindahan tempat di persawahan yang sejuk dan nyaman, Cafe Sawah Pujon Kidul Batu Malang bisa menjadi tujuan Anda mencari tempat makan unik dan dengan pemandangan yang cukup menarik

Untuk bisa kesana, kita harus bisa menggunakan kendaraan sendiri atau layanan rental sepeda motor atau sewa mobil batu malang karena untuk bisa sampai kesana tidak ada jalur transportasi umum yang mengarah kesana.

DESA WISATA PUJON KIDUL

cafe sawah pujon kidul

Cafe ini memang berada di areal persawahan dengan desain tempat unik yaitu salah satunya gazebo untuk tempat makan dan bersantai Anda nantinya. Kawasan ini memang pas buat bersantai apalagi buat yang punya pasangan atau pacar adalah tempat yang cocok buat makan bareng buat pacar ataupun keluarga.

desa wisata pujon kidul

Cafe Sawah ini sekarang mengalami banyak sekali perubahan bila dibandingkan dengan pertama pada awal pembukaan. Team mbluakrak pada saat awal dahulu dan pada bulan juli 2018 kesana mengalami banyak perubahan. Tak perlu takut akan tidak kebagian tempat. Banyak tempat yang disediakan untuk para pengunjung.

TIKET MASUK
harga tiket hanya Rp. 8.000 saja sudah termasuk biaya parkir kendaraan dan tiket bisa ditukar sebagai voucer dibeberapa tempat seperti tempat makan dan arena permainan untuk mengurangi harga makanan ataupun minuman.

ANEKA OLEH OLEH
Di areal ini Anda juga bisa membeli pernak pernik sebagai oleh oleh, buah, makanan, jajanan, cinderamata.

Cafe Sawah menyediakan menu makanan yang bisa kita ambil sendiri atau dengan istilah prasmanan dengan harga makanan yang menurut kami tidak mahal alias lebih cenderung murah.

Cari warung makan atau rumah makan murah di batu malang ya ke cafe sawah saja, meski jalan memang sedikit lebih jauh akan tetapi kita bisa puas dan pas bila kita sudah datang sendiri.

AREAL PARKIR
Areal parkir kendaraan yang cukup luas baik sepeda motor atau mobil.

PERSIAPAN
sediakan jaket sebelum menuju kesana, apalagi bila datang kesana pada waktu sore hari. Karena kawasan tersebut memang berada di pegunungan dengan iklim yang lebih dingin. Sering bila sudah larut malam, kabut akan menyelimuti kawasan tersebut.

JAM BUKA
Jam buka memang mulai pada pagi hari sampai dengan sekitar jam 19:00.

RUTE 
Bila dari alun alun kota batu, arahkan kendaraan menuju ke arah barat yaitu ke kawasan coban rondo atau paralayang. Bila sudah melewati kawasan payung ( warung di pinggiran jalan di kaki gunung putri tidur ) lanjutkan sampai dengan pertigaan patung sapi. Sekitar 30 meter dari patung sapi tersebut ada tulisan "cafe sawah". Yups, langsung arahkan kendaraan kesana.

Cafe Sawah Pujon Kidul Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar