Thursday, July 26, 2018

Akibat Terlalu Lama Menyetir Mobil

sewa mobil batu malang

Ingin tahu dampak buruk akibat terlalu lama menyetir mobil? simak beberapa ulasan berikut sebagai informasi yang mungkin bisa menguranginya dan lebih menjaga kondisi tubuh kita sewaktu tidak mengendarai kendaraan.

Memang tak bisa dipungkiri, hidup dikawasan perkotaan yang sangat membutuhkan transportasi baik roda 2 ataupun roda 4 serasa menjadi kebutuhan pokok. Taraf ekonomi meningkat menjadikan orang ingin membeli kendaraan roda 4 untuk kenyamanan dan terkadang juga gengsi. 

Banyak faktor yang membuat orang ingin membeli mobil yang membuat jalanan akan semakin dipadati kendaraan khususnya mobil. Lalu bila jalanan semakin padat, pastinya intensitas menyetir akan jauh lebih lama dikarenakan padatnya kondisi jalan di Indonesia. 

Lalu apa dampak buruk terlalu lama menyetir mobil? yuks simak ulasannya berikut. 

AKIBAT TERLALU LAMA MENYETIR MOBIL

akibat terlalu lama menyetir mobil

1. Peningkatan Berat Badan

Menyetir di kawasan kota besar, tingkat stress akan semakin tinggi. Banyak penelitian yang menyebutkan, menyetir lebih dari 1 jam sehari meningkatkan berat badan dan menambah lingkar pinggang pengemudi.

2. Postur Tubuh Menjadi Kurang Baik

Keluhan nyeri di punggung, leher, pinggang terasa sakit. Keluhan ini akibat Anda terlalu lama duduk dengan bagian belakang punggung tidak tersangga dengan baik. Tak hanya masalah diatas, kaki pastinya juga akan pegal.

Baca Juga :

Untuk menghindari hal ini, pastikan posisi duduk Anda sudah benar selama mengemudi.

Akibat Terlalu Lama Menyetir Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar