Tuesday, January 23, 2018

Bisnis Jasa Borong Kerja Bangunan

sewa mobil batu malang

Di era pembangunan ini, Bisnis Jasa Borong Kerja Bangunan memang bisa menjadi peluang bagi para pekerja. Tak melulu di kota besar, dipedesaan tidak ketinggalan.

Jasa Borong Kerja Bangunan

myconstructionphotos.smugmug.com









Pembuatan Rumah, Ruko, Kost Kostan, Villa, Gedung, Renovasi Bangunan bisa menjadi lahan bisnis bagi kita. Prospek Bisnis ini tak akan pernah surut karena sektor pembangunan setiap tahunnya terus meningkat.

Untuk menggeluti Bisnis ini memang perlu pengalaman dalam kontruksi bangunan. Meliputi pembacaan gambar, rab, pembelian material dan bahan, desain bangunan memang harus kita kuasai sebelum kita menerima order jasa borong kerja rumah atau bangunan. Beberapa persiapan yang harus kita siapkan meliputi :

1. Pekerja
Kita tidak mungkin tidak memerlukan pekerja, karena dalam bisnis borong rumah saja kita harus memiliki kuli dan tukang untuk mengerjakannya. Pekerjaan menggali tanah, mencampur semen dengan pasir, mengecor kolom dan slof memang harus dikerjakan tidak hanya 1 orang saja.

2. Alat
Selain pekerja, kita harus mempersiapkan alat keperluan para pekerja. Seperti gergaji, palu, plesteran, meteran untuk keperluan pengerjaan rumah atau bangunan yang akan kita buat sampai 100% selesai.

3. Pengalaman
Pengalaman dalam pembuatan bangunan memang harus benar benar kita kuasai. Karena pemesan akan memesan model bangunan dan memiliki kontruksi yang berbeda beda.

4. Skill Desain
Meski sudah pintar dan berpengalaman dalam pembuatan bangunan, kita juga harus memiliki jiwa desain yang tinggi. Bangunan harus terlihat bagus dan menarik bila kita diharuskan mendesain oleh pihak pemilik bangunan.

5. Pintar
Pintar mengatur pekerja membuat pekerja betah ikut dalam bisnis kita ini. Tak perlu kita keras dalam mengatur pekerja kita. Kita tetap menghargai, baik dan sopan pada pekerja yang pastinya akan memberikan efek bagus buat bisnis kita. Pekerja akan selalu patuh dan sungkan kepada kita. Berikan perhatian meski tidak banyak pekerja akan selalu bekerja bagus untuk kita.

Contoh jasa borong kerja bisa dilihat disini http://jasaborongkerja.blogspot.com

Bisnis Jasa Borong Kerja Bangunan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar