Monday, July 23, 2018

Cara Menipiskan Bibir Tebal Secara Alami

sewa mobil batu malang

Siapa yang tak ingin terlihat menarik dihadapan orang, apalagi dihapadan lawan jenisnya. Tak hanya kaum hawa saja, kaum adam pun juga sekarang hampir sama seperti kaum hawa yang selalu ingin terlihat manarik juga dihadapan lawan jenisnya.

Masalah bentuk bibir yang menurut kita kurang tipis alias bibir tebal memang bisa saja diubah menjadi lebih tipis dengan beberapa cara salahsatunya adalah operasi. Akan tetapi saya disini akan membahas bagaimana cara membuat bibir tebal menjadi tipis secara alami dan sehat. Berikut beberapa cara menipiskan bibir tebal secara alami.

Cara Menipiskan Bibir Tebal Secara Alami

Tak harus mahal dan beresiko tinggi seperti melakukan operasi untuk mendapatkan bibir idaman. Cukup dengan sabar dan rutin melakukan cara berikut, niscaya bibir tebal Anda akan berangsur angsur akan terlihat lebih tipis.


1. Jangan Banyak Mengkonsumsi Makanan Pedas
Makanan pedas memang untuk sebagian orang bisa menjadi makanan favorit, bahkan ada yang beranggapan bila tidak pedas pastinya tidak enak.

makanan pedas

Selain memberikan rasa pedas, cabe sendiri juga bisa mengurangi kadar kekentalan darah pada tubuh kita yang berarti bagus untuk tubuh kita selama jumlah yang kita konsumsi tidak berlebihan. Akan tetapi bagi penderita lambung akan lebih berbahaya dan cenderung dihindari karena bisa menyebabkan perih pada lambung.

Bila kita mengkonsumsi makanan pedas, otot pada bibir akan membengkak dan pastinya bibir akan terasa dower atau lebih tebal dari sebelumnya.

Jadi? bila ingin menipiskan bibir tebal secara alami, alangkah baiknya hindari makanan pedas ya


2. Gunakan Es Batu Untuk Menipiskan Bibir
Bila tadi sudah kita bahas efek dari makanan pedas yang bisa membuat bengkak otot bibir kita dan membuat dower, berbeda dengan es batu.

es batu untuk menipiskan bibir

Es Batu akan membuat otot bibir kita akan semakin rileks dan mengecil meski perubahan ini tidak membuat permanen, akan tetapi banyak sekali kaum hawa menggunakan cara ini karena dianggap mudah dan sangat fleksibel. Cara menipiskan bibir tebal dengan cara ini memang akan terlihat lebih cepat dan alami pastinya.

Cara Penggunaanya
Kita tinggal ambil bongkahan kecil es batu dari lemari es, tempel dan ratakan pada areal bibir secara merata. Tahan beberapa menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


3. Jeruk Lemon Bisa Menipiskan Bibir
Bagaimana bisa jeruk lemon bisa menipiskan bibir Anda? Banyak percobaan yang memang membuktikan jeruk lemon memang berkasiat karena kandungan vitamin yang terkandung didalamnya akan mempercantik bibir Anda.


jeruk lemon menipiskan bibir

Cara Penggunaannya
- Peraslah jeruk lemon dan ambillah perasan air tersebut.
- Taruhlah hasil dari perasan tersebut kedalam gelas
- Tambahkan sedikit gula untuk memberikan efek menempel pada kulit bibir
- Oles oleskan secara merata pads bibir Anda.

Lakukan langkah diatas secara berkala pada setiap pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Dan lihatlah selama 7 sampai 8 hari dari penggunaan lemon tersebut, niscaya bibir akan terlihat lebih cantik.


4. Hindari Kebiasaan Menggigit Bibir
Banyak juga kaum adam yang bila melihat kaum hawa sedang menggigit bibir akan terlihat menggairahkan. Akan tetapi kebiasaan ini sebenarnya berpengaruh terhadap kondisi bibir Anda sendiri. Bibir akan tertekan dan menyebabkan sedikit membengkak dan bila kebiasaan ini dilakukan terus menerus akan mempertebal bibir Anda sendiri.

Cobalah untuk merubah kebiasaan ini dengan hal yang lebih baik yaitu dengan berhenti menggigit bibir. Lakukan kegiatan apa saja tanpa harus melukai bibir, bila kebiasaan ini kita rubah. Bibir akan tetap terlihat tipis dan tetap menarik.


5. Memakai Lidah Buaya
Apakah lidah buaya bisa menipiskan bibir? Selain sebagai campuran shampho, lidah buaya juga bisa dijadikan sebagai metode untuk menipiskan bibir yang tebal. Memang agak sedikit gatal terkadang bila terkena kulit, akan tetapi bila sudah terbiasa memakainya akan terbiasa.


lidah buaya

Cara Pemakaian
- Potong 1 batang lidah buaya
- Oleskan kebagian bibir Anda
- Biarkan beberapa saat
- lalu cuci bersih

Rutin dalam pemakaian sekitar 1 minggu, bibir akan terlihat lebih tipis dan pastinya akan lebih menarik.

Baca Juga :

Cara Menipiskan Bibir Tebal Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog

1 comments:

Click here for comments
May 20, 2020 at 4:32 AM ×

Apa bener menipiskan bibir dengan we batu

Selamat ITA ROULI dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar