Monday, May 20, 2019

Hidup Di Kota Jakarta Harus Sering Liburan

sewa mobil batu malang

Siapa yang tak kenal dengan Kota Jakarta, kota dengan tingkat penduduk terpadat se-Indonesia ini menjadi banyak tumpuan mencari nafkah bagi banyak orang dari berbagai kota di Indonesia. Lalu kenapa banyak orang memilih hidup di kota jakarta meski di jakarta sendiri terbilang sudah sangat padat penduduknya.

Hidup Di Kota Jakarta

hidup di kota jakarta

Banyak orang yang masih beranggapan mencari nafkah atau memilih bekerja di kota jakarta adalah salah satu pilihan baik untuk bisa menggapai impian. Dan terkadang jika susah dalam mencari pekerjaan di kota asalnya malah justru banyak yang memilih mengadu nasib di kota metropolitan ini.

Jika melihat gedung tinggi di kawasan kota jakarta, serasa akan banyak impian bisa terwujud jika hidup disana. Padahal istilah kalimat "kejamnya ibu tiri tak sekejam ibu kota" ini sampai - sampai dibuat sebuah film yang mungkin bisa untuk menggambarkan kerasnya hidup di kota jakarta.

Hidup di kota jakarta malah akan mengalami tingkat stress yang lebih tinggi jika dibandingkan hidup di kota lain di Indonesia. Banyak orang akan mencari hiburan atau bahkan liburan ke suatu tempat untuk mengurangi tingkat stress selama hidup di Jakarta.

Sering Liburan Untuk Penghilang Stress

Tak dipungkiri jika hidup di kota jakarta yang notabenenya mempunyai banyak sekali polemik bisa membuat kita akan mudah stress, untuk menyikapi hal ini harus lah mencari solusi yang dapat membuat pikiran kita bisa sedikit santai.

Sebenarnya ada banyak cara untuk menyikapi hal ini dan salah satunya adalah liburan atau berwisata, karena cara ini terbilang ampuh dalam menghilangkan kepenatan kita. Tak heran jika pada weekend atau liburan, tempat wisata akan terlihat ramai bahkan di beberapa kota lain banyak orang dari jakarta memilih liburan karena ini bisa menjadi solusi atau obat menghilangkan kejenuhan selama beraktivitas dan hidup di kota besar.

Baca Juga :

Hidup Di Kota Jakarta Harus Sering Liburan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar