Friday, August 30, 2019

Stasiun Malang Ke Universitas Negeri Malang

sewa mobil batu malang

Stasiun Malang Ke Universitas Negeri Malang - Kali ini kita membahas tentang Travelling juga pendidikan, ya siapa yang tak kenal dengan Kota Malang dengan sebutan Kota Pendidikan dengan jajaran kampus besar terkenal dan sekarang pariwisata Malang juga semakin viral.


Bagi travelling yang ingin mengunjungi salah satu kampus terbaik di Malang ini yaitu Universitas Negeri Malang yang sudah mencetak jutaan orang terbaik dari berbagai kota asal, ya akan tetapi bagi yang masih mau datang ke Universitas Negeri Malang dan belum pernah tahu tentang yang namanya Kota Malang :) yuks simak. 

Nama Stasiun Di Malang Apa?

Kalau nama stasiun di malang banyak sekali akan tetapi jika stasiun yang berada di pusat kota malang ada 3 stasiun yaitu Stasiun Malang Kota Baru, Stasiun Malang Kota Lama dan Stasiun Blimbing yang ketiganya berlokasi di Kotamadya Malang.

stasiun malang kota baru
image : @novemlawalata on instagram
Untuk kemudahan nantinya Anda bisa memilih turun di Stasiun Malang (ML) Kota Baru yang berada di Jalan Trunojoyo No.10 dan diatas adalah foto dari Stasiun Malang, jadi untuk Stasiun yang paling dekat Universitas Negeri Malang adalah Stasiun Malang Kota Baru Malang ini.

Universitas Negeri Malang

Untuk bisa ke Universitas Negeri Malang ada empat jalur yang bisa dilewati yaitu pintu 1 di Jalan Surabaya, pintu 2 di Jalan Semarang, Pintu 3 di Jalan Veteran dan pintu 4 di Jalan Ambarawa.

kampus um
image : https://surabaya.bisnis.com/
Foto dari arah Jalan Surabaya ( pintu 1 )

Kawasan Jalan Surabaya ini adalah salah satu kawasan padat penduduk yang hampir disetiap rumah menyediakan kamar kost untuk mahasiswa mahasiswi dari Universitas Negeri Malang, memang kawasan bisnis kost adalah salah satu Peluang Bisnis Di Malang yang paling prospek dan menjanjikan jika berada dilingkungan areal kampus. 

Angkot Stasiun Malang Ke Universitas Negeri Malang

Jadi jika Anda ingin ke Universitas Negeri Malang pastikan untuk memilih jalan yang Anda pilih, jika dari Stasiun Malang Ke Universitas Negeri Malang menggunakan jasa transportasi Angkot AL ( Arjosari Landungsari ) karena angkot ini akan melewati 3 pintu Universitas Negeri Malang ini yaitu pintu 1 di Jalan Surabaya, pintu 2 di Jalan Semarang ( Jalan Jakarta ) dan pintu 3 yang di Jalan Veteran.

angkot ke universitas negeri malang
Untuk tarif Angkot Stasiun Malang Ke Universitas Negeri Malang hanya Rp. 4.000 saja untuk layanan sekali antar dan layanan Angkot akan mudah ditemui mulai pagi hari jam 05:00 hingga 21:00, jika lebih pagi atau diatas jam 21:00 akan sedikit jarang terlihat. 

Stasiun Malang Ke Universitas Negeri Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar