Tuesday, September 3, 2019

Sardo Swalayan Malang Tempatnya Belanja Murah

sewa mobil batu malang

Sardo Swalayan Malang atau biasa disebut juga Toko Sardo yang banyak diketahui masyarakat dikawasan kampus di sekitaran daerah sumbersari, dinoyo, soekarno hatta ( suhat ), tawang ini memang banyak didatangi pengunjung untuk berbelanja berbagai kebutuhan sehari - hari.


sardo swalayan malang
https://www.photomalang.com/

Swalayan Sardo Jual Apa Saja?

Banyak kebutuhan yang dijual di Sardo Malang ini mulai dari kebutuhan bahan pokok yaitu sembako, produk kecantikan, pecah belah, pakaian, sepatu, sandal, jajanan atau cemilan, makanan juga minuman, obat - obatan yang dijual bebas tanpa resep dokter, alat - alat memasak seperti panci juga wajah, sendok garpu piring dan masih banyak lagi jenis produk lainnya. 

Sardo Swalayan Jam Buka - Tutup

Untuk Sardo Swalayan Malang ini buka mulai jam 09:00 wib yang terbilang tidak terlalu pagi bener sih, untuk jam tutup sardo swalayan sampai jam 21:00 wib yang pastinya akan tetap dilayani jika Anda masih berada didalam meski sudah melewati jam 21:00. 

Lokasi Sardo Malang

Untuk lokasi sardo malang yaitu berada di Jalan Gajayana No. 500, Dinoyo, Kota Malang atau sekitar 500 meter dari pertigaan lampu merah Dinoyo, atau sekitar 1 kilometer dari perempatan ITN Malang.

Kemacetan Di Pertigaan Sardo

Jika lokasi Anda berdekatan atau terbilang dekat dengan sardo, Anda bisa kesana dengan berjalan kaki saja. Ya hitung - hitung olah raga karena jika menggunakan sepeda motor pastinya harus melalui kemacetan dan bakalan lebih ribet mencari tempat parkir, meski sebenarnya tempat parkirnya terbilang luas tetapi memang jumlah pengunjungnya memang sangat banyak ditiap harinya.

Sardo adalah salah satu contoh bagus dalam melihat Peluang Bisnis Di Malang yaitu tepatnya dikawasan kampus malang yang sampai sekarang tak pernah sepi pengunjung meski dihari biasa, mungkin hal ini bisa menjadi contoh bagus dalam mencari peluang usaha. 

Sardo Swalayan Malang Tempatnya Belanja Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar